Wednesday, September 22, 2010

Humor - Ganti nama

Ada 2 org Kristen yg terdampar di gurun Sahara. Yg satu bernama George, yang
satunya lagi Michael.
Mereka hampir mati kelaparan, tiba2 mereka melihat ada mata air dan ada
sebuah mesjid ditengahnya.
Michael berkata: "Hei, kita harus berpura2 jadi orang muslim, kalo tidak
mereka akan membunuh kita.
Saya akan mengganti nama saya jadi 'Mohammed'. "
George tidak mau mengganti namanya.. George berkata: " Nama saya George, dan
saya tidak mau

berpura2 jadi orang lain. Saya tetap 'George'. "
Imam dari mesjid itu menerima mereka berdua dgn senang hati, dan menanyakan
nama mereka.
Michael: "Nama saya Mohammed"
George: "Nama saya George"
Imam lantas memanggil pembantunya dan berkata:
"Tolong bawakan makanan dan minuman hanya untuk George saja".
Dan dia menoleh pd yg satu: "Mohammed, mudah2an anda masih ingat, kalo
sekarang lagi bulan puasa"

No comments:

Post a Comment